Hasil Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Grup 3: PSGC Ciamis Tahan Imbang Dejan FC dengan Skor 2-2

Andri M Dani
Hasil Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Grup 3: PSGC Ciamis Tahan Imbang Dejan FC dengan Skor 2-2. Foto: Tangkapan Layar

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - PSGC Ciamis berhasil mencuri poin dalam laga kedua babak 32 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 Grup 3 melawan tuan rumah Dejan FC di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (13/5/2024) sore. Pertandingan seru antara PSGC Ciamis dan Dejan FC berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, PSGC sempat unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Gunawan Satria pada menit ke-34. Gol tersebut merupakan hasil kerja sama tim, dimulai dari umpan cepat Rahmat Kopral yang diteruskan Gunawan dengan tendangan langsung ke gawang Dejan FC. Skor 1-0 untuk PSGC bertahan hingga akhir babak pertama.

Gol dari Gunawan disambut meriah oleh puluhan suporter, termasuk dari El Bas Gauh Curva Sud yang menonton bersama di kafe pojok Taman Lokasana pada Senin sore tersebut.

Di awal babak kedua, pada menit ke-48, Dejan FC berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas kapten tim, Andi Sofyan, dari luar kotak penalti yang langsung menggetarkan gawang PSGC yang dijaga oleh kiper Aryandi Widiansyah. Gol cantik ini membuat skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-81, di lokasi yang hampir sama, Andi Sofyan kembali mencetak gol dengan tendangan jarak jauh setelah memanfaatkan situasi open play. Tendangan tersebut tidak dapat ditepis oleh kiper PSGC, Aryandi, sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk Dejan FC.

Saat tertinggal 1-2 dari Dejan FC, PSGC harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-84 setelah Nia Nurfadillah, alias Denia, diganjar kartu merah karena menerima kartu kuning kedua akibat pelanggaran.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network