Menikmati Keindahan Kampung Naga, Pengalaman Wisata yang Memukau di Tasikmalaya

Heru Rukanda
Menikmati Keindahan Kampung Naga, Pengalaman Wisata yang Memukau di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menikmati keindahan Kampung Naga, pengalaman wisata yang memukau di Tasikmalaya. Kabupaten Tasikmalaya, sebuah daerah di Jawa Barat (Jabar) yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya. 

Tasikmalaya, menyimpan sebuah permata tersembunyi yang mungkin belum banyak diketahui oleh wisatawan. Banyak tempat wisata di Tasikmalaya yang dapat dikunjungi, baik wisata pantai, curug (air terjun), kampung tradisional Kampung Naga, dan lainnya. 

Kampung Naga, sebuah desa tradisional yang terletak di Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Kampung tradisional ini menjadi destinasi yang menarik bagi siapa pun yang ingin merasakan pesona kehidupan kampung yang autentik.

Keindahan Alam dan Budaya Kampung Naga

Kampung Naga terkenal dengan rumah-rumah tradisionalnya yang unik, dibangun dengan menggunakan bahan alami seperti bambu dan kayu. 

Arsitektur khas Sunda yang terjaga dengan baik memberikan pengunjung pengalaman yang tak terlupakan. Jalan-jalan sempit yang meliuk-liuk di antara rumah-rumah tradisional menambah kesan estetis dari kampung ini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network