Atet Handiyana Sihombing Bertemu Cak Imin di Jakarta, Pertanda Maju Pilkada Banjar Lewat PKB?

Budiana Martin
Atet Handiyana Sihombing Bertemu Cak Imin di Jakarta, Pertanda Maju Pilkada Banjar Lewat PKB?. Foto: Istimewa

"PKB memiliki partai politik yang solid dan memiliki akar rumput konsisten. Partai ini juga mengikuti perkembangan zaman, terutama dalam memperhatikan kaum Gen Z (remaja)," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Banjar, Gun Gun Gunawan Abdul Jawad, menyatakan bahwa acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPP PKB mengundang semua tokoh yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah.

"Ada 5 orang yang mengambil formulir pendaftaran, 4 diundang untuk Halal Bihalal dan Ta'aruf dengan Ketum DPP PKB, dan yang hadir sebanyak 3 orang," katanya.

Diantara yang hadir adalah dirinya sendiri, Atet Handiyana Sihombing, dan Supriyana.

Gun Gun menjelaskan bahwa proses pemilihan tokoh yang akan diusung oleh PKB masih dalam proses yang ditentukan oleh ketentuan DPP PKB.

"Ke depan ada agenda Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK) oleh Desk Pilkada DPP PKB, baru ditentukan siapa yang akan di SK kan untuk maju dari PKB Kota Banjar," katanya.

"Saat ini kita masih dalam tahapan penjajagan koalisi dan langkah selanjutnya adalah menyepakati siapa yang akan diusung sebagai calon wali kota dan wakil wali kota," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network