Dede Muksit Aly Kembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Cabup Tasikmalaya ke PAN untuk Pilkada 2024

Heru Rukanda
Dede Muksit Aly Kembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Cabup Tasikmalaya ke PAN untuk Pilkada 2024. Foto:Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dede Muksit Aly, yang merupakan bakal calon Bupati Tasikmalaya, melakukan langkah penting dalam perjalanannya menuju Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Ditemani oleh keluarga besar dan sejumlah pendukung setianya, Dede Muksit Aly mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (30/4/2024).

Kedatangan Dede Muksit Aly disambut hangat oleh panitia penjaringan Bacabup Bacawabup DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya dengan penuh antusiasme. 

Dalam kesempatan tersebut, Dede Muksit Aly menyampaikan bahwa langkah ini adalah bukti dari keseriusannya untuk berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Dalam berdemokrasi, langkah pertama adalah mendaftar melalui mekanisme partai politik. Kedatangan saya hari ini adalah salah satu upaya untuk memaksimalkan ikhtiar dan membuktikan keseriusan saya dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024," ujar Dede Muksit Aly.

Keputusannya untuk mengikuti penjaringan dari DPD PAN tidaklah spontan, melainkan didasari oleh komunikasi yang intensif serta nilai-nilai kedekatan yang terjalin sebelumnya.

Hal ini juga terbukti dengan fakta bahwa anaknya telah terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya melalui PAN pada Pileg 2024 lalu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network