Jelang Kick Off Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kunjungi Ponpes Nurul Huda dan Doa Bersama Anak Yatim

Andri M Dani
Jelang Kick Off Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda dan Doa Bersama dengan Anak Yatim. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Para pemain, manajemen, dan komunitas suporter PSGC Ciamis yang tergabung dalam Balad Galuh berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Huda, di Dusun Garumpay, Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, pada Sabtu (27/4/2024). 

Kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren yatim piatu yang terletak di kawasan tebing aliran Sungai Citanduy tersebut merupakan bagian dari upaya spiritual menjelang digelarnya Liga 3 Nasional yang akan dimulai pada Senin (29/4/2024) pukul 13.15 WIB. 

Dalam kompetisi Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis menjadi tuan rumah Grup G dan akan bertanding melawan Persitara Jakarta Utara pada laga perdana.

Selama kunjungan, mereka memberikan santunan dan berdoa bersama anak-anak yatim agar PSGC Ciamis sukses dalam perjuangannya kembali ke Liga 2.

Menurut Panglima Balad Galuh, Dian Ghozin, kunjungan ke pondok pesantren yatim piatu ini adalah bentuk kewajiban untuk berbagi dengan mereka. 

Doa bersama juga ditujukan untuk kesuksesan PSGC Ciamis dan untuk mengenang anggota Balad Galuh wilayah Jabodetabek (BGJ) yang meninggal dalam kecelakaan maut arus mudik di Tol Cikampek.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network