Tasikmalaya Geger, Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Gunung Galunggung, Diduga Seorang Pendaki

Heru Rukanda
Tasikmalaya Geger, Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Gunung Galunggung, Diduga Seorang Pendaki. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Sesosok mayat yang sudah menjadi tulang belulang tersebut diduga sebagai seorang pendaki gunung atau pecinta alam. Tulang belulang tersebut ditemukan didekat pepohonan dan semak-semak. 

Petugas kepolisian dan TNI yang menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) 

TNI Polri bersama masyarakat dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota segera bertindak melakukan evakuasi mayat tersebut ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota.

Proses evakuasi dilakukan dengan hati-hati untuk memastikan tidak ada gangguan lebih lanjut pada tubuh korban.

Hingga saat ini, polisi masih sibuk melakukan penyelidikan intensif terkait dengan identitas korban dan penyebab kematiannya. 

Kehadiran TNI Polri bersama tim medis dan masyarakat setempat diharapkan dapat membantu dalam mengungkap misteri di balik penemuan mayat pria tersebut.

Penemuan mayat di wilayah tersebut membuat geger warga sekitar, sementara masyarakat menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwajib. 

Pemeriksaan forensik akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban serta mengidentifikasi identitasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network