Pengusaha Muda Arif Hidayat Putra Bidik Kursi Z1 di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Kristian
Pengusaha Muda Arif Hidayat Putra Bidik Kursi Z1 di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 . Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Arif Hidayat Putra, seorang pengusaha muda yang mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya, telah menetapkan targetnya untuk merebut kursi Z1 dalam Pilkada 2024 mendatang.

Arif, yang juga menjabat sebagai CEO Siloka Grup serta Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tasikmalaya, menyampaikan niatnya setelah mengambil formulir pendaftaran bacawalkot melalui DPC PKB Kota Tasikmalaya pada hari Kamis (25/4/2024) di Jalan Mashudi.

"Dalam hal target, saya mengutip kata-kata Soekarno, 'tempatkan impianmu setinggi langit, jika kamu jatuh, kamu akan jatuh di antara bintang-bintang'. Jadi, tentu saja, target saya adalah kursi Z1 agar saya dapat memimpin Kota Tasikmalaya dengan lebih efektif," ujar Arif kepada wartawan.

"Selain itu, saya ingin lebih vokal dalam menyuarakan aspirasi anak muda dan memastikan manfaatnya tersampaikan secara maksimal," tambahnya.

Arif menjelaskan bahwa alasan utamanya untuk ikut dalam kontes Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya adalah untuk mewakili aspirasi generasi milenial dan Gen Z serta memanfaatkan potensi yang ada di Kota Tasikmalaya untuk pengembangan lebih lanjut di masa depan.

"Kami ingin melihat pertumbuhan yang lebih baik untuk Kota Tasikmalaya ke depannya. Kami mendapatkan dukungan dari rekan-rekan, khususnya dari para pengusaha muda di Kota Tasikmalaya, untuk mengemban aspirasi dan ide-ide inovatif yang dapat diimplementasikan dengan potensi yang ada di kota ini," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network