3 Kader PDIP Kota Banjar Bersaing untuk Rekomendasi Bacawalkot Pilkada 2024

Budiana Martin
3 Kader PDIP Kota Banjar Bersaing untuk Rekomendasi Bacawalkot Pilkada 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Tiga kader PDI Perjuangan Kota Banjar, Jawa Barat, tiba pada hari yang sama untuk mendaftar dan bersaing memperoleh rekomendasi sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) dan wakilnya dalam pemilihan 2024 yang dibuka oleh partai mereka.

Mereka datang dengan tujuan yang sama, yakni mendaftar dan mendapatkan rekomendasi dari PDIP untuk maju sebagai Bacawalkot Banjar periode 2024-2029.

Ketiga kader PDIP yang datang adalah Nana Suryana, Ahmad Dimyati, dan Sulyanati.

Nana adalah mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 dari PDIP. Selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota dan saat ini sebagai ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana juga telah aktif dalam partai.

Ahmad Dimyati, juga mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2003-2008 dan 2008-2013 dari PDIP, menyatakan antusiasme besar dalam pendaftaran sebagai Bacawalkot Kota Banjar. Dia yakin PDIP akan menjadi kendaraan politik yang kuat untuk menduduki kursi Wali Kota Banjar 2024-2029.

Sulyanati, yang pernah menjadi anggota PDIP sejak 1999 dan terlibat dalam sejarah perjuangan partai di Kota Banjar, menyatakan niatnya untuk menjadikan PDIP di Kota Banjar lebih baik lagi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network