Cerita Perjalanan Perempuan Cantik asal Tasikmalaya Balik ke Depok, Nyetir Sendiri Selama 12 Jam

Kristian
Cerita Perjalanan Perempuan Cantik asal Tasikmalaya Balik ke Depok, Nyetir Sendiri Selama 12 Jam . Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pemudik asal Tasikmalaya dengan tujuan Depok, bernama Nafisatul Failah (25) membagikan cerita perjalanan mudik dan baliknya kepada iNewsTasikmalaya.id. 

Selama perjalanan, ia yang melakukan perjalan sendiri menggunakan kendaraan roda empat terjebak kemacetan hingga harus menempuh waktu 12 jam perjalanan.

Ia berangkat dari rumahnya di wilayah Kecamatan Mangkubumi pada pukul 14.00 WIB, Jumat (12/4/2024) itu sampai di tempat perantauannya sekira pukul 02.00 WIB, Sabtu (13/4/2024) dini hari.

Pada iNewsTasikmalaya.id, Nafis mengungkapkan, jika hari biasa, perjalanan dari Tasikmalaya menuju Depok hanya membutuhkan waktu 6 jam. Namun, pada arus balik ini, ia harus menempuh menuju Depok hingga 12 jam.

"Aku semalam sampai jam 02.00 WIB. 12 jam dari Tasikmalaya menuju Depok, biasa normalnya itu paling 6 jam," kata Nafis kepada iNewsTasikmalaya.id, Sabtu (13/4/2024) pagi.

Lamanya waktu tempuh yang ia lalui saat melakukanan perjalanan menuju Depok itu, dikarenakan terjebak macet diberbagai daerah. Bahkan untuk sampai ke Lingkar Gentong Tasikmalaya saja, tepatnya di Pos Terpadu Letter U, ia membutuhkan waktu dua setengah jam. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network