Alun-Alun Dadaha Tasikmalaya Jadi Primadona Masyarakat untuk Ngabuburit

Kristian
Alun-Alun Dadaha Tasikmalaya Jadi Primadona Masyarakat untuk Ngabuburit. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kota Tasikmalaya memadati kawasan Alun-alun Dadaha sembari menunggu buka puasa Ramadhan 1445 H, Selasa (12/3/2024) sore.

Pantauan di lokasi, sekira pukul 16.00 WIB, masyarakat berbondong-bondong mendatangi alun-alun untuk sekadar bermain dan berburu takjil untuk berbuka puasa.

"Ke sini datang sama istri dan anak, kebetulan di Alun-alun Dadaha pekerjaannya kan sudah beres jadi ngabuburit sambil berburu takjilnya di sini," kata Jatnika (32) warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya pada iNewsTasikmalaya.id.

Meski belum diresmikan, Jatnika mengungkapkan, bahwa antusias masyarakat khususnya warga Kota Tasikmalaya sudah mulai tidak sabar ingin memanfaatkan berbagai fasilitas yang baru di Alun-alun Dadaha itu.

"Ya gimana lagi, kan kelihatannya udah beres, kalau kabar belum diresmikan ya semoga segera lah biar masyarakat nyaman, tidak harus ditutup seperti ini," ungkapnya.

Jatnika menambahkan, selain mengajak anaknya bermain, dirinya pun mengajak istrinya itu untuk berburu makanan untuk takjil yang ada di sekitaran kompleks Dadaha tersebut.

"Jajan cemilan saja buat anak sama istri, kan di sini juga banyak makanan untuk takjil, jadi gak usah jauh-jauh," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network