Gerombolan Bermotor Konvoi Ugal-ugalan di Tasikmalaya Diamankan Batalyon D Pelopor Satbrimob

Kristian
Gerombolan Bermotor Konvoi Ugal-ugalan di Tasikmalaya Diamankan Batalyon D Pelopor Satbrimob. Foto: Istimewa

Setelah diperiksa, ternyata ada sekelompok remaja yang melakukan konvoi dari arah Jalan Manonjaya. Melihat aksi mereka yang meresahkan warga sekitar, petugas kepolisian pun mengambil tindakan untuk menghalau gerombolan bermotor tersebut.

"Kronologisnya, pada saat itu anggota kami yang sedang piket di pos jaga mendengar suara konvoi motor dari arah Manonjaya. Tanpa ragu, anggota piket segera mengamankan gerombolan motor tersebut," jelasnya.

"Ketika kami mengamankan gerombolan tersebut, beberapa di antara mereka berusaha melarikan diri. Warga sekitar juga datang meminta bantuan kepada kami untuk mengamankan para pelaku karena telah membuat kegaduhan di sepanjang Jalan Cineam," tambah Iyus.

Para pelaku yang berhasil diamankan kemudian dibawa ke Mako Batalyon D untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak Polres Tasikmalaya Kota.

"Kami membawa mereka ke Mako Batalyon sambil menunggu kedatangan anggota Polres Tasikmalaya Kota. Setelah itu, kami menyerahkan mereka beserta kendaraannya ke pihak Polsek Cineam untuk proses lebih lanjut di polres," pungkas Iyus.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network