Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Meriahkan Tahun Baru Imlek, Plaza Asia Tasikmalaya menampilkan kesenian Barongsai dan Liong di Lantai Grand Flour, Sabtu (10/2/2024).

Atraksi barongsai dan liong yang dipersembahkan Manajemen Plaza Asia Tasikmalaya tersebut disambut baik oleh para pengunjung. 

Diiringi suara tabuhan alat musik tradisional Tiong Hoa, aktraksi barongai dan liong mampu memukau para pengunjung. Mereka tampak mengabadikannya dengan kamera ponsel. 

Manager Marketing and Promotion Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty mengatakan, Plaza Asia Tasikmalaya setiap perayaan hari besar, salah satunya Tahun Baru Imlek selalu mengadakan kegiatan atraksi barongsai dan liong. 

"Alhamdulillah, kita selalu mengadakan setiap tahun, respon dari masyarakat, atraksi barongsai dan liong ini memang selalu ditunggu-tunggu dimoment perayaan Imlek. Pasti kita selalu menampilkan barongsai sama liong," kata Lucy.

Ia menuturkan, di hari pertama atraksi barongsai dan liong akan dibagi menjadi dua sesi. Bahkan, dikatakan Lucy, gelaran itu juga akan kembali digelar pada 18 Februari dengan berbagai lomba, di antaranya lomba menggambar barongsai dan melukis dikipas.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network