Cerita Peserta Tasik Baseuh Ke-8 di Sungai Ciwulan, Wisata Air di Tasikmalaya yang Menakjubkan

Kristian
Cerita Peserta Tasik Baseuh Ke-8 di Sungai Ciwulan, Wisata Air di Tasikmalaya yang Menakjubkan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Dirinya berharapa, event seperti ini tidak hanya digelar satu tahun sekali. Karena kegiatan ini akan menjadi suatu potensi yang baik jika dikelola dengan serius, sehingga ini perlu dukungan dari semua pihak.

"Saya pikir ini perlu untuk ditingkatkan, karena ini selain aliran, dan rintangan yang banyak, juga pemandanngannya juga indah," paparnya.

Peserta lainnya, Alvin Firmansyah (27) mengaku, ingin kembali lagi ke Tasikmalaya jika ada event serupa seperti ini. "Keren, seru pokonya saya senang," kata Alvin.

Selama perjalanan, Alvin mengungkapkan, aliran Sungai Ciwulan di Tasikmalaya, tidak semua air yang tenang, ada belasan jeram yang dilewati dirinya. Sehingga hal itu mampu memacu adrenalin para peserta yang lain.

"Banyak jeramnya juga, jadi gak melulu air tenang, jadi lebih seru gitu, kadang - kadang perahu karet kita nyangkut, dan ada juga peserta lain yang jatuh, dan ada yang bermain main dulu di air," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network