Kontraktor Melarikan Diri, Pekerja dan Suplier Geruduk Kantor BPS Kota Banjar

Budiana Martin
Kontraktor Melarikan Diri, Pekerja dan Suplier Geruduk Kantor BPS Kota Banjar. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah pekerja dan pemasok material bangunan melakukan protes di kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjar setelah kontraktor pembangunan kantor tersebut kabur, meninggalkan sejumlah utang.

Para pekerja dan pemasok material mengunjungi kantor BPS karena kontraktor pembangunan baru kantor BPS Kota Banjar, yakni CV Putra Tubagus Corp, melarikan diri dan meninggalkan sejumlah utang yang belum diselesaikan.

Kantor BPS Kota Banjar yang sedang dibangun di Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, saat ini baru mencapai 30 persen pembangunannya. 

Namun, kontraktor dari CV Putra Tubagus Corp dinilai tidak bertanggung jawab dan melarikan diri, meninggalkan sejumlah utang kepada pekerja dan pemasok material.

Para pekerja dan suplier yang merasa dirugikan melakukan protes di kantor BPS, menuntut hak mereka yang belum dibayarkan oleh kontraktor yang kabur.

"Kami ingin menagih hak kami dan meminta solusi kepada PPk di Kantor BPS Kota Banjar," ungkap salah seorang pekerja kepada wartawan pada Rabu (13/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network