Didi Riyadi Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Bayi Lahir 1,5 Kg Meninggal di Tasikmalaya

Firman Suryaman
Didi Riyadi Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Bayi Lahir 1,5 Kg Meninggal di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

"Semoga keluarga selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan," ujar Didi.

Sementara itu, Nadia Anastasia (31), kakak dari Nisa Armila, mengaku tidak menyangka dengan kedatangan Didi Riyadi ke rumah adiknya untuk berkunjung dan bersilaturahmi. Pada saat itu, keluarga baru selesai memberikan keterangan lanjutan kepada tim Majelis Ad Hoc Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan Satreskrim Polresta Tasikmalaya terkait kelanjutan kasusnya.

"Tadi di tim ad hoc dinas bertanya rekam medis dan belum diberikan, katanya dari klinik. Padahal itu kan hak pasien. Jadi, ditangguhkan dulu tadi dulu prosesnya. Kalau di Polres sedang berjalan langsung lancar memberikan keterangan," kata Nadia.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Nisa Armila (23), ibu kandung bayi yang meninggal akibat dugaan malpraktik di Klinik Alifa Bungursari, Kota Tasikmalaya, menyatakan keprihatinannya terkait pelayanan buruk selama persalinan dan penanganan bayi. Pihak keluarga tetap memilih melanjutkan proses hukum untuk mendapatkan keadilan. Kasus ini masih ditangani oleh Polresta Tasikmalaya dan tim Majelis Ad Hoc Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network