Daifest 2023, Daihatsu Tasikmalaya Berikan Banyak Hadiah Menarik dan Gandeng UMKM Lokal

Heru Rukanda
Daifest 2023, Daihatsu Tasikmalaya Berikan Banyak Hadiah Menarik dan Gandeng UMKM Lokal. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kota Tasikmalaya menjadi saksi kehadiran perhelatan akbar Daifest 2023 yang tidak hanya meriahkan kota ini dengan berbagai atraksi dan promosi menarik, tetapi juga memberikan nuansa kebersamaan antara Daihatsu Tasikmalaya, pelanggan setia, dan UMKM lokal.

Acara ini diselenggarakan oleh Daihatsu Tasikmalaya sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat setempat. Dengan semangat kebersamaan, Daifest 2023 mengajak seluruh warga Tasikmalaya untuk turut serta menikmati beragam kegiatan yang dirancang khusus untuk memberikan hiburan dan manfaat.

"Hari ini kami laksanakan Daifest 2023 di halaman dealer kami di Jalan Ir Djuanda Kota Tasikmalaya. Kami sengaja ajak UMKM untuk meriahkan kegiatan Daifest 2023 ini," ujar Kepala Cabang (Kacab) Dealer Daihatsu Tasikmalaya, Rindi Kusumah Wardani, Sabtu (11/11/2023).

Menurutnya, salah satu daya tarik utama Daifest 2023 adalah program promo beli mobil berhadiah mobil. Pelanggan yang melakukan pembelian mobil Daihatsu selama periode promo berkesempatan mendapatkan hadiah mobil. 

Hal ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi calon konsumen yang tengah mempertimbangkan pembelian kendaraan baru.

"Ada juga hadiah 18 keping emas murni untuk konsumen yang beruntung," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network