3 Siswa SMPN 1 Kota Tasikmalaya Terima Penghargaan dari Pemkot, Ini Prestasinya

Heru Rukanda
3 Siswa SMPN 1 Kota Tasikmalaya Terima Penghargaan dari Pemkot, Ini Prestasinya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tiga siswa SMPN 1 Kota Tasikmalaya menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya karena prestasinya di tingkat provinsi dan nasional.

Pemberian penghargaan kepada tiga siswa SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya ini diserahkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, seusai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya ke-22 di Bale Kota, Selasa (17/10/2023).

Wakasek Bidang Kesiswaan SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya, Yanyan Hardiana, mengatakan, ketiga anak didiknya mendapatkan prestasi di bidang saint, bahasa, dan IPS.

“Anak-anak kita punya prestasi di bidang saint, bahasa dan IPS. Kita sampaikan ke pemkot karena ada info pak pj meminta orang-orang yang berprestasi. kebetulan di SMP 1 banyak, sekitar 160 siswa,” kata Yanyan saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Selasa (17/10/2023).

Menurutnya, karena yang diminta oleh Pemkota Tasikmalaya hanya juara di tingkat provinsi dan nasional, sehingga pihaknya menyortir para siswanya yang berprestasi dari 160 menjadi 73 orang.

“Karena memang banyak, dan hanya 50 orang saja sehingga  hanya 3 orang saja yang kami usulkan. Semuanya kelas istimewa,” ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network