Bacaleg DPR RI Partai Perindo Umar Sanusi Sosialisasikan KTAB ke Ratusan Warga di Tasikmalaya

Kristian
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Umar Sanusi Sosialisasikan KTAB ke Ratusan Warga di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo Dapil XI Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Brigjen TNI (Purn) H Umar Sanusi, S. Sos., M.Si. mensosialiasikan Kartu Tanda Anggota Berasuransi (KTAB) kepada ratusan warga di Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Selasa (10/10/2023).

Bertempat di Posko Pemenangan Partai Perindo di Jalan Mitra Batik, Kota Tasikmalaya, Umar mensosialisasikan KTAB yang merupakan program dari DPP Partai Perindo. Turut hadir dalam sosialiasi tersebut Bacaleg DPRD Jabar Dapil XV, Hj. Risnuryanti serta Bacaleg DPRD Kota Tasikmalaya Dapil 2, Elsya Elyas, S.IP.

"Hari ini kita melakukan silaturahmi dengan warga di sini serta melakukakan sosialisasi perihal program DPP Parta Perindo yaitu KTAB," kata Umar kepada iNewsTasikmalaya.id, Selasa (10/10/2023) malam.

Umar mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk merekrut sebanyak-banyaknya anggota agar bisa merasakan manfaat dari KTAB. Pasalnya, berbagai macam manfaat bisa dirasakan kedepannya oleh masyarakat jika mengikuti program yang digalakan DPP Perindo tersebut selama periode pertanggungan.

"Apabila meninggal dunia akibat kecelakaan akan mendapat santunan Rp3 juta. Biaya rawat inap rumah sakit akibat kecelakaan Sebesar Rp300 ribu," ujarnya.

Ia menyampaikan, program tersebut sudah berjalan sejak lama, bahkan sampai saat ini dirinya belum bisa memastikan berapa jumlah anggota yang sudah bergabung pada program KTAB.

"Total anggota yang terdaftar mengikuti program KTAB sampai saat ini khususnya di Kota Tasikmalaya belum bisa dihitung sekarang karena  program ini diikuti oleh seluruh bacaleg baik DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD Kota Tasikmalaya,” tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network