Penerbangan Perdana Maskapai Citilink Rute Tasikmalaya-Jakarta Dilepas Pj Wali Kota

Kristian
Penerbangan Perdana Maskapai Citilink Rute Tasikmalaya-Jakarta Dilepas Pj Wali Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Alhamdulilah, hari ini kita hadir di sini, kita menjemput pesawat pertama setelah kurang lebih 3 tahun tidak jalan. Hari ini kita buktikan, bahwa Kota Tasikmalaya memang bisa maju dengan cara membuka kembali akses penerbangan," kata Cheka.

Disingung soal apakah akan ada rute terbaru selain Tasikmalaya - Jakarta, Cheka menyebut, pihaknya akan mengevaluasi terlebih dulu setelah 3 bulan berjalan dalam penerbangan tersebut.

"Kita akan evaluasi dulu, yang penting hari ini jalan dulu, setelah 3 bulan akan dievaluasi dulu, karena.nanti ada kebijakan baru, Bandung akan ditutup, berarti semua ke Kertajati, otomatis dari Kertajati ke Tasikmalaya," ucapnya. 

Cheka menambahkan, melihat animo masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan maskapai Citilink di Tasikmaya, diharapkan mampu mendongkrak perekonomian warga di Kota Tasikmalaya.

"Ketika banyak orang yang datang ke Kota Tasikmalaya otomatis, hotel-hotel, restoran dan tempat lainnya akan mendapatkan keuntungan dari hadirnya penerbangan ini," paparnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network