Penerbangan Perdana Maskapai Citilink Rute Tasikmalaya-Jakarta Dilepas Pj Wali Kota

Kristian
Penerbangan Perdana Maskapai Citilink Rute Tasikmalaya-Jakarta Dilepas Pj Wali Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah melepas penerbangan perdana Maskapai Citilink rute Tasikmalaya-Jakarta, Senin (2/10/2023) siang.

Penerbangan perdana Citilink pasca reaktivasi Bandara Wiriadinata Tasikmalaya tersebut turut dihadiri unsur pimpinan daerah se-Priangan Timur, DPRD, OPD Pemkot Tasikmalaya, TNI-Polri, tokoh agama, Owner RD Group, CV Adira Mitra Sehati, dan tamu undangan lainnya.

Dengan menggunakan pesawat Citilink ATR72-600, penerbangan perdana Tasikmalaya menuju Jakarta membawa 59 penumpang dan lepas landas dari Bandara Lanud Wiriadinata Tasikmalaya pada pukul 14.00 WIB. 

Penerbangan dari Tasikmalaya ke Jakarta Bandara Udara Halim Perdana Kusuma memakan waktu sekira 45 menit, sehingga diperkirakan akan tiba pukul 14.45 WIB.

Pantauan iNewsTasikmalaya.id, di ruang tunggu Bandara Wiriadinata tampak para calon penumpang Maskapai Citilink sudah hadir satu jam lebih awal dari sebelum landingnya pesawat dari anak perusahan Maskapai Garuda.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengatakan, hadirnya kembali penerbangan pertama dengan Maspakai Citilink yang menempuh waktu 45 menit dari Tasikmalaya menuju Jakarta membuktikan bahwa Kota Tasikmalaya bisa maju.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network