Bacaleg DPR RI dari PAN Lakukan Konsolidasi dengan Caleg DPRD Jabar, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya

Firman Suryaman
Bacaleg DPR RI dari PAN Lakukan Konsolidasi dengan Caleg DPRD Jabar, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

Karena itu, lanjut James, mulai Pemilu 2024 para kader dan relawan PAN harus mulai jernih pikiran menggunakan hati nurani dalam menentukan pemilihan.

"Memilih caleg yang pragmatis transaksional pasti ditinggalkan saat dia menang. Tapi kalau memilih yang tidak begitu, masih ada peluang untuk diperhatikan," ujar James.

Tambah James, solideritas dan soliditas harus mulai dibangun di antara bacaleg pusat, provinsi hingga daerah, dengan para kader dan relawan.

"Makanya saya memprioritaskan untuk hadir pada acara konsolidasi ini. Ini demi kemenangan kita semua," ujar dia.

Di tempat yang sama, bacaleg DPRD Jabar, Budi Mahmud Saputra, mengaku lega dengan kedatangan bacaleg DPR RI, James Muhamad Al Fatih Martin.

Di hadapan James, Budi sempat memperkenalkan satu per satu para bacaleg DPRD Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang siap bertarung dan berkolaborasi pada Pemilu 2024 nanti.

"Terima kasih support yang telah diberikan Pak James. Kami siap berkolaborasi demi pemenangan Pemilu 2024. Kita dukung kemenangan paralel para caleg," ujar Budi.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network