Driver Maxim Tasikmalaya Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya

Heru Rukanda
Driver Maxim Tasikmalaya Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ia menambahkan, pihak aplikator selalu berupaya menutupi ketidakmampuan melaksanakan kewajibannya untuk memaksimalkan order dengan mencari-cari kesalahan driver. 

“Hal-hal yang dianggap kesalahan driver oleh aplikator adalah merupakan reaksi ketidakmampuan aplikator dalam aplikasi mekanisme pelaksanaan order,” tambah dia.

Eros menuturkan, aksi akan dilakukan ke kantor aplikator Maxim Tasikmalaya dengan membawa tiga tuntutan. Di antaranya, tutup pendaftaran driver maxim khusus Kota Tasikmalaya adalah harga mati. Laksanakan kewajiban aplikator untuk memaksimalkan order. 

Tuntutan terakhir adalah hentikan segala upaya mengkambing hitamkan driver atas ketidakmampuan aplikator dalam memaksimalkan order. 

“Sebagai tindak lanjut dari pernyataan sikap tersebut, kami melaksanakan aksi sekaligus, yakni off bid massal mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 00.00 WIBI atau hingga tuntutan dipenuhi,” ungkapnya. 

“Pemberian rating negatif aplikasi di PlayStore secara serentak dan penutupan sementara kantor Maxim Tasikmalaya sampai tuntutan dipenuhi,” pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network