Besok Kirab Merah Putih Kebangsaan, Ini Daftar Jalan yang Ditutup Sementara di Kota Tasikmalaya

Heru Rukanda
Besok Kirab Merah Putih Kebangsaan, Ini Daftar Jalan yang Ditutup Sementara di Pusat Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polisi akan menutup sementara sejumlah jalan di pusat Kota Tasikmalaya pada Jumat (25/8/2023). Hal itu karena adanya kegiatan apel kebangsaan dan kirab merah putih HUT Bhayangkara ke-77.

Jalan-jalan yang akan ditutup sementara, di antaranya Jalan dr. Soekardjo, Jalan HZ Mustofa, Jalan Yudanegara, Jalan R Ikik, Jalan Pasar Wetan, Jalan Gunung Sabeulah, Jalan Selakaso, Jalan Cihideung, Jalan Empang, Jalan Mayor Utarya, Jalan Pemuda, Jalan Panyerutan, sebagian Jalan Tentara Pelajar, sebagian Jalan Otista, Jalan Mayor Utarya, dan Jalan Dadaha.

“Untuk sementara jalan ditutup dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB,” ujar Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan, Kamis (24/8/2023).

Untuk lokasi parkir, lanjut Ipda Jajang, masyarakat yang akan mengikuti apel kebangsaan dan kirab merah putih bisa menggunakan Jalan R.Ikik, Jalan Empang, Jalan Mayor Utarya, Jalan Pemuda, Jalan Pataruman, Jalan Cihideung Balong, Jalan Penyerutan, Jalan Selakaso, dan Jalan Sukawarni.

“Kami sudah siapkan kantong-kantong parkir untuk roda dua maupun roda empat. Penutupan jalan ini hanya sementara dari pagi sampai siang,” ucapnya.

Menurut Jajang, kirab merah putih kebangsaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 mulai start dari Jalan Yudanegara dan finish di Jalan Dadaha.

“Untuk peserta kirab merah putih kebangsaan ini diperkirakan mencapai 10 ribu orang. Ini kan se-Priangan Timur. Tak lupa kami ucapkan permohonan maaf kepada masyarakat atau pengguna jalan dengan adanya penutupan sementara jalan-jalan di pusat Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network