Geber Knalpot Bising, Gerombolan Bermotor di Tasikmalaya Diadang dan Dihajar Warga

Kristian
Geber Knalpot Bising, Gerombolan Bermotor di Tasikmalaya Diadang dan Dihajar Warga. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Gerombolan bermotor diadang dan dihajar warga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Padayungan, Kota Tasikmalaya, Senin (20/6/2023) malam.

Gerombolan bermotor yang diperkirakan berjumlah 25 motor tersebut melaju dengan ugal-ugalan, zigzag, dengan menggeber knalpot bising sehingga meresahkan dan mengganggu serta memancing amarah warga di sekitar lokasi kejadian.

Video aksi ugal-ugalan gerombolan bermotor diadang warga tersebut pun viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar di medsos, mereka menggeber knalpot bising sembari zigzag di jalur kanan jalan sehingga kendaraan yang berada di depannya menepi.

Mengetahui ada warga yang mengadang, sebagian dari gerombolan bermotor itu balik kanan, bahkan ada yang loncat dari sepeda motor dan kabur. Namun, beberapa orang dari kelompok bermotor yang meresahkan itu dapat diamankan dan sempat diamuk warga yang sudah geram dengan aksi berandalan bermotor tersebut.

Salah seorang warga, Syakis Eka Arungga (20) mengatakan, berandalan bermotor yang menggeber knalpot bising tersebut melintas sekira pukul 22.00 WIB. Jumlah mereka sekira 20 hingga 25 motor.

"Iya a, kejadiannya betul di sini (Padayungan). Yang saya lihat, mereka tuh meresahkan geber - geber motor knalpot bising. Terus mereka juga ngabisin jalan gigitikan (zigzag) kalau bahasa Tasik nya sampai ke pinggir warung," ucap Syakis.

“Tadi kurang lebih ada 20 sampai 25 motor sih yang lewat. Yang jelas meresahkan aja,” sambung dia.

Ia menuturkan, warga yang resah melihat aksi gerembolan bermotor berknalpot bising tersebut langsung mengadang dan menghajar mereka.

“Masyarakat yang dengar suara itu langsung pada keluar rumah. Kalau pemukulan tadi ada ya gak bisa bohong ya, videonya juga udah ada. Mungkin itu karena resah aja, mungkin kalau gak resah gak mungkin mukul juga," jelas dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network