Deretan Artis Cantik yang Menikah Sama Bosnya, Nomor 4 Ditentang Orang Tua karena Beda Usia 18 Tahun

Eni Pepin Lusiani
Artis Cantik yang Menikah Sama Bosnya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Kehidupan pernikahan para artis memang menarik untuk dibahas, demikian juga dengan deretan artis cantik Indonesia yang menikah dengan bosnya sendiri. Usai terlibat cinta lokasi di tempat mereka bekerja, akhirnya para artis ini memutuskan untuk hidup bersama.

Tentunya banyak pro dan kontra saat para artis tersebut memutuskan untuk memilih sang bos sebagai pendamping hidupnya. Meskipun begitu, kehidupan rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis dan semakin bahagia dengan kehadiran sang buah hati.

Penasaran, siapa saja artis cantik yang menikah sama bosnya? Dirangkum dari berbagai sumber, simak artikel berikut ini.

Artis Cantik yang Menikah Sama Bosnya

1. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Artis cantik yang menikah sama bosnya yang pertama adalah Zaskia Adya Mecca. Ia kerap  membintangi sejumlah film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Dari situ, muncullah rasa ketertarikan antara keduannya, hingga mereka memutuskan untuk menikah.

Awalnya, pernikahan dua sejoli itu tak mendapat restu dari ibunda Zaskia karena adanya perbedaan usia yang cukup jauh antara putrinya dan Hanung Bramantyo yakni beda usia 12 tahun.  Namun, pada akhirnya mereka mendapat dukungan dari seluruh pihak keluarga.

2. Mulan Jameela


Mulan Jameela artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Selanjutnya Mulan Jameela, artis cantik yang menikah sama bosnya. Mulan dan Maia Estianty sempat menjadi teman duet di grup Duo Ratu. Ia bergabung dengan Management artis milik Ahmad Dhani, Republik Cinta. Pada saat bersamaan Mulan menikah secara siri dengan bosnya sendiri.

Sayangnya, perempuan yang lahir di Garut pada 1979 tersebut sering dituding sebagai pelakor karena dianggap telah merebut ayah lima orang anak itu dari istri sahnya Maia Estianty. Meski sering mendapat nyinyiran, rumah tangga pasangan musisi ini terlihat harmonis dan bahagia hingga kini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network