Berkembang Isu Pencopotan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Azies: Lumrah di Dunia Politik

Heru Rukanda
Berkembang Isu Pencopotan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Azies: Lumrah di Dunia Politik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahfud, angkat bicara soal isu pencopotan dirinya sebagai ketua dpd. Menurutnya, isu tersebut adalah hoax atau tidak benar.

“Saya dan jajaran tetap pengurus DPD Partai Nasdem dan saya tetap menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya. Tidak ada di-Plt-kan atau dinolkan,” ujar Azies di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Jalan Mochamad Hatta, Cipedes, Kamis (12/1/2023).

Ia menjelaskan, isu pencopotan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya berawal pada beberapa waktu lalu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat (Jabar) berkunjung ke kantornya.

Dalam pertemuan tersebut, DPW Partai Nasdem Jabar memberikan motivasi agar Nasdem di Kota Tasikmalaya lebih semangat lagi untuk memenangkan pemilu serentak 2024 mendatang.

“Jadi gak benar kalau ada isu pencopotan ketua itu. DPW Partai Nasdem Jabar ke sini itu untuk memberikan motivasi dan arahan untuk memenangkan pemilu nanti,” ujarnya.

Ia menyebut bahwa dalam pertemuan dengan DPW Nasdem Jabar tidak ada pembahasan seperti isu yang berkembang. Azies mengaku jika isu tersebut merupakan hal lumrah dalam dunia politik.

“Ya gak apa-apa isunya seperti itu, bagi saya ini lumrah dan jadi hikmah. Saya pastikan ada miss komunikasi saja,” ungkapnya.

Azies menuturkan, jelang pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya tetap solid dan tidak ada masalah apapun yang menjadi penghalang berjalannya program-program partai.

“Kalau ada yang beda pendapat itu bagus dan lumrah. Kita berpartai ini bersahabat dan mengeluarkan ide-ide untuk membangun masyarakat Kota Tasikmalaya lebih baik lagi. Yang pasti DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya tetap solid,” tuturnya.

Ia menambahkan, pada pemilu 2024 mendatang, partainya pun menargetkan 10 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya. “Kita optimis bisa mendapat kemenganan,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network