Inilah Artis Adopsi Anak Sejak Belum Menikah, Ada Celine Evangelista hingga Zaskia Sungkar

Ratu Syra Quirinno
Deretan artis adopsi anak sejak belum menikah. Foto: Instagram

3. Ussy Sulistiawaty

Artis adopsi anak sejak belum menikah selanjutnya, ada Ussy Sulistiawaty. Ussy memiliki anak perempuan yang diadopsinya dan diberi nama Nur Amalia Putri sejak tahun 2005, sebelum pernikahannya dengan Yusuf Sugiarto. Pernikahannya dengan Yusuf, Ussy dikaruniai anak perempuan bernama Syafa Al Zahra.

Rumah tangganya dengan Yusuf lalu berakhir cerai. Usai itu, Ussy kembali menikah lagi dengan Andhika Pratama. Pernikahan keduanya ini dikaruniai tiga anak yakni Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia dan Sakalingga Ibra Pratama. Ussy dan Andhika mencintai semua anaknya dan  tidak pernah membedakan perlakuan kepada satu sama lain.

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista  adalah salah satu artis adopsi anak sejak belum menikah. Artis cantik satu ini mengadopsi anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie sebelum menikah dengan aktor Stefan William. 

Saat menikah dengan Stefan, Celine dikaruniai dua anak laki-laki. Celine pun tak pernah membedakan perlakuan kepada anak-anaknya. Dia tetap menyayangi dan mencintai Jemima layaknya anak kandung sendiri.

5. Bella Shofie 

Artis adopsi anak sejak belum menikah yang terakhir ada Bella Shofie. Sama seperti Zaskia Sungkar, Bella juga memutuskan untuk mengadopsi keponakannya sebagai anak. Keponakannya tersebut diberi nama Al Faatih Hamzah. 

Bella juga mengenalkan anak angkatnya kepada sang suami, Daniel Rigan. Dia menyayangi Al Faatih dan anak kandungnya dengan tulus tanpa membedakan status anak angkat maupun anak kandung. 

Itulah deretan artis adopsi anak sejak belum menikah.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Deretan Artis Adopsi Anak Sejak Belum Menikah, Ada Kartika Putri hingga Celine Evangelista"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network