Artis Celine Evangelista Sudah Mualaf, Umi Pipik Sebut Berita Itu Benar, Sudah Lama jadi Mualaf

Muhammad Sukardi
Umi Pipik memastikan bahwa Celine Evangelista sudah lama memeluk agama Islam. "Celine sudah mualaf sejak lama," kata Umi Pipik dalam tayangan STARPRO Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Umi Pipik memastikan bahwa Celine Evangelista sudah lama memeluk agama Islam. "Celine sudah mualaf sejak lama," kata Umi Pipik dalam tayangan STARPRO Indonesia, yang dikutip pada Jumat (16/8/2024).

Umi Pipik juga menjelaskan bahwa Celine Evangelista selalu memiliki keinginan untuk mendalami ajaran Islam, meskipun mungkin waktunya belum tepat. "Dia berusaha ingin ikut, ingin belajar," ungkap Umi Pipik.

Dalam kesempatan yang sama, Umi Pipik mendoakan agar Celine Evangelista menjadi pribadi yang lebih baik. Mengenai berhijab, Umi Pipik mengatakan bahwa saat ini Celine belum sepenuhnya mengenakan hijab.

"Masih dalam proses, karena orang tidak bisa instan, semuanya butuh waktu," ujar Umi Pipik.

"Semoga terus istiqomah, semoga prosesnya berjalan dengan baik, karena tidak mudah, pasti ada ujiannya. Tapi, selama menjalani proses ini, insya Allah Allah SWT akan membimbing kita dalam ketidaktahuan kita," kata Umi Pipik mendoakan Celine Evangelista. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network