10 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Pandangan Agama Islam

Heru Rukanda/Net Tasikmalaya
10 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Pandangan Agama Islam. (Foto: IST)

5. Mimpi Melihat Banyak Ular

Jika Anda mimpi melihat banyak ular itu menandakan bahwa Anda akan memiliki umur yang panjang. Sehingga jika Anda mendapatkan mimpi tersebut, sudah sepatutnya lebih banyak bersyukur atas segala nikmat yang telah diterima dari Allah SWT.

6. Mimpi Menangkap Ular

Dalam agama Islam, mimpi menangkap ular justru akan memberikan pertanda baik. Jika Anda bermimpi demikian, Anda akan mendapatkan harta yang banyak. Kendati mendapatkan harta yang banyak, tidak lantas menjadikan kenikmatan karena bisa saja dapat menjadi ujian dari Allah SWT.

7. Mimpi Melihat Orang Tengah Membunuh Ular

Jika Anda mimpi melihat orang tengah membunuh ular, Anda sebaiknya lebih waspada dan berhati-hati. Mimpi itu bisa saja sebuah pertanda bahwa akan ada orang yang hendak menyakitimu. Orang itu bisa saja orang dekat atau teman Anda.

8. Mimpi Dikejar Ular

Anda tidak perlu khawatir jika mimpi dikejar ular. Itu bukan berarti pertanda buruk juga bagi kehidupan Anda ke depan. Mimpi dikejar ular bisa saja menjadi hal baik terutama berkaitan dengan kisah asmara. Karena, mimpi ini berarti Anda akan dilamar seseorang yang telah lama menyukai Anda.

9. Mimpi Melihat Ular Berkaki

Mimpi melihat ular berkaki tentu saja cukup menyeramkan karena hewan melata ini dapat ‘berubah’ sangat berbeda dari dunia nyata. Jika Anda bermimpi hal tersebut, bisa saja menjadi pertanda buruk, yakni Anda akan dikalahkan oleh musuh. Sebaiknya Anda tetap waspada dan terus meminta pertolongan kepada Allah SWT.

10. Mimpi Membunuh Ular

Bila Anda mimpi membunuh ular, maka itu bisa menjadi suatu pertanda datangnya hal-hal baik dalam hidup, yakni musuh akan terkalahkan dengan pertolongan Allah SWT.

Selain itu, mimpi membunuh ular juga secara tidak langsung memberikan pesan untuk tetap rendah hati dan menjalin silaturahmi dengan kawan lama atau orang lain yang telah terputus komunikasinya.

Itulah arti mimpi melihat ular menurut pandangan Agama Islam. Percayalah bahwa semua mimpi datangnya dari sang pencipta Allah SWT.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network