Arti Mimpi Suami Menikah Lagi, Apakah Pertanda Baik atau Buruk?

Heru Rukanda/Net Tasikmalaya
Ilustrasi. Arti Mimpi Suami Menikah Lagi, Apakah Pertanda Baik atau Buruk?. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Arti mimpi suami menikah lagi akan diulas dalam artikel ini. Dalam alam mimpi, berbagai peristiwa mengejutkan bisa saja terjadi, dan salah satunya adalah mimpi tentang suami menikah lagi. 

Bagi seorang istri, mimpi ini mungkin memunculkan berbagai perasaan, mulai dari kekhawatiran hingga rasa curiga terhadap pasangan. 

Namun, penting untuk diingat bahwa mimpi ini hanyalah hasil dari pikiran bawah sadar dan bukan kenyataan yang sebenarnya. 

Untuk menenangkan hati dan pikiran, mari kita simak beberapa arti mimpi suami menikah lagi yang dirangkum iNewsTasikmalaya.id dari berbagai sumber, Sabtu (30/9/2023).

Arti mimpi suami menikah lagi:

1. Merasa Kurang Percaya Diri

Mimpi suami menikah lagi bisa mencerminkan rasa tidak percaya diri yang sedang dirasakan. Kritikan atau pandangan negatif dari pasangan mungkin membuat seseorang merasa rendah diri dan tidak memiliki keyakinan pada dirinya sendiri.

2. Tujuan yang Berbeda

Mimpi ini juga dapat mengindikasikan bahwa terdapat perbedaan tujuan antara pasangan. Penting untuk berkomunikasi dengan baik dalam hubungan dan menyelaraskan impian dan tujuan masa depan bersama.

3. Ragu terhadap Kesetiaan Suami

Mimpi suami menikah lagi bisa mencerminkan ketidakpercayaan terhadap kesetiaan suami. Trauma masa lalu atau pengalaman berselingkuh dalam hubungan bisa memunculkan rasa ragu dan ketidakamanan.

4. Kehilangan Harapan dan Putus Asa

Mimpi ini bisa mencerminkan kehilangan harapan dalam hubungan atau merasa putus asa. Mungkin seseorang merasa tidak lagi melihat masa depan yang cerah dalam hubungan tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network