Polisi Tangkap 2 Pelaku Pencurian Modus Ganjal Kartu ATM di Tasikmalaya, Ini Tampangnya

Heru Rukanda
Polisi Tangkap 2 Pelaku Pencurian Modus Ganjal Kartu ATM di Tasikmalaya, Ini Tampangnya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id)

“Saya bersama rekan kejar pelaku yang kabur ke arah Bandung. Saya koordinasi dengan piket reskrim dan lalu lintas untuk bantu pengejaran dan penangkapan terduga pelaku,” sambung dia.

Briptu Trisna menjelaskan, pelaku dapat dikejar hingga wilayah Babakan Jawa, Indihiang, tepatnya di pintu perlintasan kereta api. Polisi yang mengejar terduga pelaku sempat melepaskan tembakan peringatan, tapi tidak gubris bahkan melawan petugas.

“Saat itu, kebetulan arus lalu lintas cukup padat dan melambat karena memang ada perlintasan kereta api. Saya peringatkan terduga pelaku untuk berhenti tapi tetap kabur, bahkan disaat mecet, mereka keluar dari mobil dan lari. Saya kemudian kejar dan sempat duel dengan pelaku. Alhamdulillah dua terduga pelaku dapat kita amankan,” jelas Trisna.

Ia menuturkan, saat ini kedua terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangan dan pengembangan kasusnya.

“Ada 2 orang yang kita amankan ke mako. Satu orang lainnya kabur,” tandasnya.

Sementara itu, hingga saat ini, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi mesin ATM di pom bensin samping Fave Hotel Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network