Waduh, Seorang Istri Buka Lowongan Kerja bagi Wanita Cantik untuk Layani Suaminya

Anton Suhartono
Waduh, Seorang Istri Buka Lowongan Kerja bagi Wanita Cantik untuk Layani Suaminya. (Foto: Ilustrasi/IST)

BANGKOK, iNewsTasikmalaya.id – Seorang istri di Thailand, membuat iklan lowongan kerja bagi wanita cantik untuk melayani suaminya. Selain cantik, kriteria wanita yang akan diterima bekerja melayani suaminya adalah berpenampilan menarik dan berpendidikan.

Iklan lowongan kerja yang dilakukan istri berusia 44 tahun itu memicu kontroversi di masyarakat.

Dari apartemannya di Bangkok, wanita yang diketahui bernama Pattheema Chamnan itu mengakatan, dirinya sudah lama tidak tidur dengan suaminya. Kondisi tersebut membuatnya seperti yang yang tidak baik.

Untuk menebusnya, dia mencari wanita yang mau melayani sang suami. Namun, bukan hanya bisa menyenangkan sang suami secara fisik, tapi wanita itu harus memiliki kepribadian yang menyenangkan serta mempunyai keterampilan berkomunikasi yang baik. 

Chamnan menawarkan upah untuk pekerjaan itu sebesar 450 dollar AS, ditambah uang makan dan akomodasi gratis di rumahnya.  Dalam perkembangannya Chamnan mengatakan telah mendapatkan dua kandidat untuk pekerjaan itu.

“Mereka tidak boleh punya anak karena akan menjadi beban. Mereka harus terlihat rapi dan berkomunikasi dengan baik,” kata Chamnan, dikutip dari The Sun.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network