Kronologi Pelajar SD di Tasikmalaya Dipaksa Setubuhi Kucing, Korban Depresi Kemudian Meninggal Dunia

Heru Rukanda
Kronologi Pelajar SD di Tasikmalaya Dipaksa Setubuhi Kucing, Korban Depresi Kemudian Meninggal Dunia. (Foto: Ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Pelajar sekolah dasar (SD) di Tasikmalaya yang diduga menjadi korban bullying teman-temannya, hingga akhir hayatnya tak pernah menyebutkan identitas orang-orang yang membullynya.

Selain dibully, korban berusia 11 tahun itu pun dipaksa teman-temannya menyetubuhi kucing sambil direkam oleh kamera ponsel terduga pelaku. Videonya pun beredar luas di masyarakat dan menjadi bahan perbincangan publik. Saat masih hidup, korban sangat ketakutan. Bahkan saat ditanya orang tuanya terkait orang-orang yang membullynya dia tetap tidak menjawab.

Usai kejadian itu, korban mengalami depresi. Kondisi korban terus memburuk karena korban tidak mau makan dan minum. Korban sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia, Minggu (18/7/2022).

Namun, sesuai keterangan teman-teman lainnya dan tetangga korban, para terduga pelaku diduga berjumlah 4 orang dan salahsatunya sudah berusia SMP.

“Dari keterangan ibu kandungnya, korban sebelum meninggal tak mau membuka siapa identitas para pelaku yang membully dan memaksanya begitu (menyetubuhi) kucing sambil merekamnya,” ujar Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network