get app
inews
Aa Read Next : Ini BUMN yang Buka Lowongan Kerja, Usia 35 Tahun Bisa Melamar

Silaturahmi Erick Thohir Dinilai Ciptakan Kondisi Positif Usai Polemik BUMN Tak Sponsori Formula E

Selasa, 07 Juni 2022 | 10:15 WIB
header img
Menteri BUMN Erick Thohir bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan.Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani, selanjutnya bertemu dengan ketua PAN Zulkifli Hasan.

Pertemuan dengan Puan Maharani dilakukan dalam suasana santai di acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau yang dikenal juga dengan Car Free Day (CFD), Minggu (5/6) pagi di Jakarta. Dalam acara tersebut hadir juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Sementara pertemuan dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan menghadiri acara silaturahmi akbar Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengamat politik Hendri Satrio mengatakan,  silaturahmi yang dilakukan Erick Thohir bernilai positif.

"Setiap silaturahmi kegiatan pasti tujuan positif, apalagi bila tujuan akhirnya untuk membangun bangsa, apalagi bertemu dengan Puan dan Zulhas (Zulkifli Hasan),” ujar Hendri pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI, Minggu (5/6/2022).

Hendri yang juga pengajar di Universitas Paramadina Jakarta menambahkan, silaturahmi jangan berhenti kedua tokoh tersebut. Silaturahmi harus terus terjalin, hingga kita tidak bisa tebak arah positif Erick Thohir ke arah mana.

"Erick Thohir harus segera membangun silaturahmi agar kembali nilai positif, pasca gonjang-ganjing Formula E. Soalnya, Formula E sukses tetapi tidak ada iklan BUMN nya,”  ujar Hendri.

"Silaturahmi terus dibangun akan positif, apalagi selama ini image Erick Thohir adalah positif. Sebagai pekerja keras serta dekat dengan Presiden Joko Widodo,” jelas Hendri.

"Silaturahmi harus terus dibangun, apalagi dengan tokoh-tokoh lainnya, jangan hanya Menteri, dengan level kepala daerah, pimpinan ormas dan yang lainnya itu akan lebih bagus,” pungkasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut