get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pesta Miras 28 Remaja di Tasikmalaya Diamankan Tim Maung Galunggung

Minggu, 26 September 2021 | 13:24 WIB
header img
28 Remaja putra dan putri diamankan Tim Maung Galunggung saat sedang pesta miras. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Tim Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, berhasil mengamankan 28 orang remaja, yang kedapatan sedang asik pesta minuman keras, di lokasi bekas Terminal Cilembang, Minggu dinihari (26/9/2021).

Selain mengamankan puluhan remaja polisi juga mengamankan barang bukti 13 botol minuman keras berbagai merek, gelas bekas minum, serta kendaraan roda dua dan roda empat milik mereka.

Menurut Katim Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal, saat melakukan patroli malam, Tim Maung Galunggung menemukan kumpulan orang yang sedang pesta miras di ex Terminal Cilembang.

“Mereka yang diamankan sebanyak 28 orang remaja, dan dari 28 orang remaja ini 4 diantaranya adalah remaja putri,” kata Ipan.

Ipan menambahkan, mereka kebanyakan warga Tasikmalaya, dan mereka langsung dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk selanjutnya diserahkan pada Unit Reskrim, guna dilakukan pendataaan dan pembinaan,” ujar Kepala Tim Maung Galunggung in.

Selain mengamankan puluhan remaja, Tim Maung Galunggung juga mengamankan barang bukti 13 botol miras berbagai merek, gelas bekas minum, serta kendaraan roda dua dan roda empat milik mereka.

Penggerebekan itu bermula ketika Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota sedang melakukan patroli malam rutin, dan saat melintasi Jalan Cilembang, petugas melihat sekelompok remaja yang sedang berkerumun di area ex Terminal Cilembang.

Setelah didata dan diberikan pembinaan oleh petugas, mereka diperbolehkan pulang dengan syarat orang tua dan wali masing-masing menjemput langsung mereka ke Polres Tasikmalaya Kota. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut