get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Viral, Pebalik Marah dan Maki Polisi saat Pangalihan Arus di Tasikmalaya, Ini Kata Polisi

Jum'at, 06 Mei 2022 | 19:35 WIB
header img
Viral, Pebalik Marah dan Maki Polisi saat Pangalihan Arus di Tasikmalaya, Ini Kata Polisi. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pebalik yang menumpangi mobil Alphard tiba-tiba memarahi dan mencari maki polisi yang sedang bertugas mengatur arus balik di Simpang 4 Panyusuhan, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/5/2022).

Aksi pria tersebut pun direkam kamera dan tak berselang lama videonya pun viral di media sosial. Dalam video yang beredar luas di sosial media, terlihat seorang pria memakai kaos hitam dari dalam mobil menunjuk-nunjuk polisi sambil memaki dengan umpatan kata-kata kasar.

“Hey-hey suruh ke sana gobl*k kamu. Hey polisi suruh ke sana dulu kita ngantri, suruh ke sana dulu,” ujar pria dari dalam mobil Alphard hitam tersebut.

Sementara itu, polisi yang bertugas di Simpang 4 Panyusuhan, Ciawi, tetap diam saja dan terus mengatur arus lalu lintas.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat adanya rekayasa lalu lintas berupa alih arus kendaraan karena kondisi di Jalur Gentong sudah dipadati kendaraan para pebalik.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, peristiwa yang menimpa anggota saat menjalan tugas di lapangan merupakan hal yang biasa.

“Hal biasa di lapangan, sudah risiko sebagai petugas,” ujar AKBP Aszhari.

Informasi yang dihimpun, pengendara tersebut diketahui bernama Periyanto, warga Gunung Putri, Bogor. Ia usai mudik dari Yogyakarta dan akan kembali ke Bogor.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut