get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Peringati HUT Polantas ke-66

Rabu, 22 September 2021 | 16:53 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan hadiri HUT Polantas ke-66 (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNews.id - Satlantas Polres Tasikmalaya Kota peringati HUT Polantas ke-66 tahun 2021, Rabu (22/9/2021). Dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan ini digelar secara sederhana dengan acara syukuran di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dalam sambutanya mengatakan, Peringatan Hari Lalu Lintas kali ini mengambil tema Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru. 

"Tujuannya mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dengan disiplin dan berpedoman pada protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," kata Aszhari. 

Aszhari menuturkan, dengan bertambahnya usia Satlantas diharapkan mampu meningkatkan disiplin prokes dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. "Tingkatkan pelayanan, dengan mengedepankan sikap preemtif bukan represif, sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan, berlalulintas "ujarnya. 

Acara syukuran tersebut sebelumnya diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti pembagian masker, vaksinasi, dan kegiatan baksos lainnya. Sedangkan dalam acara syukuran Kapolres berkesempatan menyerahkan tumpeng kepada anggota senior Satlantas diterima Paurmin, Iptu Asror Gani, dan anggota paling junior Bripda Luthfi Ramadani.

Peringatan HUT Polantas ke-66 turut dihadiri, pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota, tamu undangan, dan anggota jajaran Satlantas. Peringatan Hari Lalu Lintas kali ini mengambil tema Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut