get app
inews
Aa Text
Read Next : Okupansi Terus Meningkat di Triwulan I 2025, Bukti Masyarakat Makin Percaya Layanan KAI

22 Hari Angkutan Lebaran 2025, KAI Daop 2 Bandung Sukses Operasikan 4.008 Perjalanan Kereta Api

Selasa, 15 April 2025 | 15:03 WIB
header img
PT KAI Daop 2 Bandung mencatat sebanyak 4.008 perjalanan kereta api berhasil dioperasikan dengan aman selama masa Angkutan Lebaran 2025. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - PT KAI Daop 2 Bandung mencatat sebanyak 4.008 perjalanan kereta api berhasil dioperasikan dengan aman selama masa Angkutan Lebaran 2025.

Jumlah tersebut didapat sejak dimulainya masa Angkutan Lebaran selama 22 hari, yang terhitung sejak 21 Maret hingga 11 April 2025 lalu.

Manager Humasda KAI Daop 2 Bandung, Kuswardojo menjelaskan, selama masa Angkutan Lebaran 2025, 4.008 perjalanan KA yang telah dioperasikan KAI Daop 2 Bandung tercatat tingkat ketepatan waktu (on time performance) 99,61% KA Berangkat Tepat dan 98,68% KA Datang Tepat. 

"Dari total perjalanan tersebut mencakup 1.012 perjalanan KA Penumpang Jarak Jauh Reguler, 220 perjalanan KA Penumpang Jarak Jauh Tambahan, 1.320 perjalanan KA Lokal (Commuter Line yang beroperasi di Daop 2 Bandung), 1.434 perjalanan KA Feeder, dan 22 perjalanan KA Barang," kata Kuswardojo, Selasa (15/4/2025) pagi.

KAI Daop 2 Bandung mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam memilih kereta api sebagai moda transportasi selama masa mudik dan balik Lebaran.

"Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelanggan KAI serta seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran perjalanan kereta api selama periode Angkutan Lebaran," ujar 

Kuswardojo menegaskan, seluruh perjalanan kereta apu selama masa Angkutan Lebaran 2025 berjalan aman, lancar dan berlangsung tanpa kendala.

“ini merupakan hasil kerja keras dan simergi dari seluruh jajaran internal KAI, berbagai mitra dan stakholder KAI, serta dukungan penuh dari para pelanggan," ungkapnya.

Kuswadojo memastikan, bahwa keselamatan peerjalan kereta api, kebersihan fasilitas, dan standar pelayanan minimum yang menjadi prioritas utama terpenuhi dengan baik yang diberikan KAI Daop 2 Bandung.
 
"Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia KAI. Kesuksesan Angkutan Lebaran 2025 ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang,'' pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut