get app
inews
Aa Read Next : Plaza Asia Tasikmalaya Bersinergi dengan Pemkot Salurkan Bantuan ke Warga dalam Program Bageur

Cawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Serap Aspirasi Komunitas Ojol, Dorong Pengembangan Aplikasi Lokal

Rabu, 16 Oktober 2024 | 09:10 WIB
header img
Cawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Serap Aspirasi Komunitas Ojol, Dorong Pengembangan Aplikasi Lokal. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 2, Ivan Dicksan, mengadakan pertemuan dengan para ketua dari berbagai komunitas ojek online (Ojol) yang beroperasi di Kota Tasikmalaya. 

Acara ini berlangsung di Sekretariat Bersama (Sekber) Ivan-Dede di Kecamatan Kawalu pada Selasa (15/10/2024), dengan tujuan mendengarkan aspirasi dan masukan dari para pelaku transportasi online.

Dalam pertemuan tersebut, Ivan Dicksan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan terhadap para pengemudi ojek online yang telah berkontribusi pada perekonomian Kota Tasikmalaya. 

Menurutnya, kehadiran ojol tidak hanya memudahkan mobilitas warga, tetapi juga memberikan dampak positif pada ekonomi lokal.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan teman-teman ojol. Saya sangat mengapresiasi kontribusi jasa transportasi online, baik roda dua maupun empat, dalam pergerakan ekonomi Kota Tasikmalaya," ungkap Ivan.

Salah satu poin penting dalam diskusi adalah keinginan para komunitas ojol untuk mengembangkan aplikasi transportasi berbasis lokal. 

Ivan merespons positif ide tersebut, dengan menyatakan dukungannya terhadap pembuatan aplikasi yang dikembangkan dan dikelola oleh masyarakat Tasikmalaya.

"Mereka memiliki keinginan untuk membuat aplikasi yang berbasis lokal Tasikmalaya. Saya sangat mendukung ide ini, karena jika aplikasi tersebut dibuat dan dikelola oleh perusahaan lokal, maka pajak yang dihasilkan akan memberikan kontribusi pada pendapatan asli daerah (PAD) Kota Tasikmalaya," ujar Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut