get app
inews
Aa Read Next : Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Respon Cepat Keluhan Pelanggan

Gerindra Jabar Dorong Kader Tetap Solid untuk Menangkan Pasangan BADAMI di Pilkada Banjar 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 | 14:15 WIB
header img
Gerindra Jabar Dorong Kader Tetap Solid untuk Menangkan Pasangan BADAMI di Pilkada Banjar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Amir Mahfud, menegaskan pentingnya kekompakan kader dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai pada Pilkada Serentak 2024, termasuk di Kota Banjar.

Di Pilkada Kota Banjar 2024, Partai Gerindra resmi mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis, yang dikenal dengan singkatan BADAMI.

“Kami menargetkan kemenangan di Pilkada serentak, khususnya di Jawa Barat, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar Amir kepada wartawan pada Minggu (13/10/2024).

Amir menilai bahwa momentum Pilkada 2024 sangat strategis, terlebih dengan potensi kemenangan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, dalam Pilpres 2024.

"Kemenangan Ketua Umum di Pilpres bisa menjadi dorongan bagi kader Gerindra untuk memenangkan pasangan calon di Pilkada, termasuk di Kota Banjar," tambahnya.

Lebih lanjut, Amir menyoroti hasil survei politik di Jawa Barat yang menunjukkan keunggulan Partai Gerindra, termasuk di tingkat kabupaten dan kota. 

“Hasil survei terbaru di Kota Banjar menunjukkan peningkatan signifikan. Ini merupakan sinyal positif bagi pasangan calon yang diusung Gerindra untuk merebut kemenangan,” katanya.

Optimisme Pasangan BADAMI di Pilkada Banjar 2024

Calon Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah, menyampaikan bahwa dukungan yang terus mengalir dari kader partai dan relawan meningkatkan keyakinannya untuk memenangkan Pilkada Banjar 2024.

“Dukungan dari Gerindra Jabar semakin memotivasi seluruh tim pemenangan. Kami yakin bahwa dengan dukungan ini, pasangan Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis akan meraih kemenangan di Pilkada Banjar,” ucap Bambang dengan penuh optimisme.

Dia juga menambahkan bahwa dukungan masyarakat semakin terlihat, yang membuat pihaknya semakin percaya diri menuju kemenangan.

“Insyaallah, dengan dukungan yang kuat dari masyarakat dan tim, kami akan memenangkan Pilkada Banjar,” pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut