get app
inews
Aa Read Next : Aslim Kembali Terpilih Jadi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua Baru Semua

Ivan Dicksan Blusukan ke Kios Mandiri Ciherang Tasikmalaya, Serap Aspirasi Pedagang

Selasa, 08 Oktober 2024 | 08:53 WIB
header img
Ivan Dicksan Blusukan ke Kios Mandiri Ciherang Tasikmalaya, Serap Aspirasi Pedagang. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id- Calon Wali Kota Tasikmalaya dengan nomor urut 2, Ivan Dicksan, blusukan di Kios Mandiri Ciherang (KMC) yang terletak di Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Senin (7/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi para pedagang dan masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Ivan, yang berpasangan dengan Dede Muharram, menekankan pentingnya dukungan terhadap inisiatif ekonomi lokal. 

"KMC sudah beroperasi cukup lama dan meski dikelola secara pribadi, perannya sangat vital bagi ekonomi warga di sini," mata Ivan.

Ia menyadari bahwa keberadaan kios ini membantu banyak pedagang dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Ivan berkomitmen untuk memperhatikan keluhan yang disampaikan oleh pedagang guna menjaga keberlanjutan usaha mereka.

"Kios Mandiri Ciherang juga melayani masyarakat dari berbagai wilayah, termasuk Purbaratu dan Ciakar. Kami bertekad untuk mendengarkan aspirasi ini dan mencari solusi melalui kebijakan yang tepat," tambahnya.

Sementara itu, Ketua KMC, Yulis Setiamulya, menyambut positif kedatangan Ivan. Ia berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada pedagang. 

"Kami berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan KMC, baik dalam manajemen, infrastruktur, maupun fasilitas yang ada," kata Yulis.

Para pedagang KMC pun bersatu mendukung pasangan Ivan-Dede dalam Pilkada 2024. "Dengan pengalaman Pak Ivan, kami yakin dia dan Dede akan sukses. Jadikeun!" tutup Yulis.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut