get app
inews
Aa Read Next : PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Targetkan Jabar Bahagia Menang

Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI Incar Tasikmalaya sebagai Basis Suara Pilgub Jabar 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 | 08:18 WIB
header img
Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI Incar Tasikmalaya sebagai Basis Suara Pilgub Jabar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI), menghadiri acara Rapat Akbar Partai PKB serta konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar 2024 yang digelar di Hotel Alhambra, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Gita KDI menegaskan bahwa Kabupaten Tasikmalaya ditargetkan menjadi salah satu lumbung suara terbesar bagi pasangan ini. 

Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa Acep Adang, yang merupakan putra asli Tasikmalaya, memiliki basis dukungan kuat di daerah tersebut.

"Tasikmalaya adalah tempat kelahiran calon Gubernur kita, jadi kami berharap suara terbanyak bisa diraih di sini," ujar Gita, Sabtu (5/10/2024).

Gita menambahkan bahwa ketokohan Acep Adang di Tasikmalaya sudah tidak diragukan lagi, sehingga dirinya optimis masyarakat akan memberikan dukungan penuh. 

"Pak Acep sangat dikenal di Tasikmalaya, dan kami percaya masyarakat akan memilih kami karena kami peduli pada kesejahteraan warga Jawa Barat melalui program-program yang bermanfaat," jelas Gita.

Pasangan ini menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. "Kami menargetkan 60 persen suara di Tasikmalaya. Mudah-mudahan target ini bisa tercapai," ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut