get app
inews
Aa Read Next : Polres Banjar Siapkan Tim Khusus untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Relawan Petiga Idaman Deklarasikan Dukungan untuk Ivan-Dede di Pilwalkot Tasikmalaya 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:56 WIB
header img
Relawan Petiga Idaman Deklarasikan Dukungan untuk Ivan-Dede di Pilwalkot Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kelompok relawan yang tergabung dalam Petiga Idaman resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam, dalam Pilkada 2024.

Deklarasi ini dilakukan serentak pada Sabtu (5/10/2024) di Sekretariat Bersama Koalisi Partai dan Relawan Ivan-Dede, Jalan KHZ Mustofa.

Petiga Idaman, yang merupakan mantan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya di era kepemimpinan H. Jani Wijaya dan Zenzen Zaenudin, kini menjadi salah satu kekuatan pendukung pasangan Ivan-Dede. 

Dengan semangat yang sama, mereka mendirikan kelompok relawan yang siap berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 2 tersebut, bersaing dengan lima pasangan lainnya dalam kontestasi Pilwalkot Tasikmalaya 2024.

Kelompok ini juga didukung oleh Budi Budiman, mantan Wali Kota Tasikmalaya dan tokoh sentral Petiga Idaman.

Budi mengungkapkan optimisme bahwa pasangan Ivan-Dede mampu mengulang kesuksesan di Pilkada sebelumnya dan kembali memimpin Kota Tasikmalaya untuk periode 2024-2029. 

“Kami yakin Ivan-Dede akan membawa perubahan positif bagi Kota Tasikmalaya dan meneruskan kemajuan yang sudah ada,” ujar Budi dalam sambutannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut