get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Tasikmalaya Mediasi Sengketa Kampanye Antara Dua Paslon Pilkada 2024

Dedi Mulyadi Prediksi Paslon Viman-Diky Unggul di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Senin, 30 September 2024 | 08:56 WIB
header img
Dedi Mulyadi Prediksi Paslon Viman-Diky Unggul di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 4, Viman-Diky, diprediksi akan meraih kemenangan telak pada Pilkada 2024. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar), Dedi Mulyadi, saat memberikan sambutan dalam acara Roadshow Konsolidasi Kader Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada 2024 di Tasikmalaya pada Minggu (29/9/2024) pagi.

"Pasangan Viman dan Kang Diky Candra memiliki peluang besar untuk menang telak di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya," ujar Dedi Mulyadi.

Menurut Dedi, kekuatan pasangan ini terletak pada kombinasi yang dianggap ideal. Viman, sebagai kader asli Gerindra, memiliki basis dukungan dari kalangan politisi dan pebisnis, sedangkan Diky Chandra berasal dari dunia seni, khususnya komedi, yang membuatnya dekat dengan masyarakat melalui karya kreatifnya. 

"Kolaborasi ini sangat menarik. Viman membawa kekuatan logistik, sementara Diky memiliki kekuatan estetik dan penguasaan media sosial. Kombinasi yang sangat kuat," jelas Dedi.

Menanggapi prediksi tersebut, Diky Chandra menganggapnya sebagai sebuah motivasi. Ia menegaskan, bahwa harapan tersebut sejalan dengan semangat tim untuk mencapai kemenangan.

"Tentu saja, harapan yang tinggi adalah dorongan bagi kita untuk terus bekerja keras mencapai tujuan tersebut," ujar Diky.

Namun, Diky juga mengingatkan pentingnya kerendahan hati dalam perjalanan ini. Menurutnya, target besar adalah hal wajar, tetapi tidak boleh sampai membuat seseorang menjadi sombong.

"Kita boleh bermimpi tinggi, tapi jangan sampai kesombongan merendahkan kita," tandasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut