get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sudarsono-Supriana Unggul dalam Survei Pilkada Banjar, LS Vinus: Mereka Dikenal Dermawan

4 Pasangan Calon Resmi Bertarung di Pilkada Kota Banjar 2024

Senin, 23 September 2024 | 19:23 WIB
header img
4 Pasangan Calon Resmi Bertarung di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Empat pasangan calon telah siap bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjar 2024.

Pasangan calon tersebut adalah Nana Suryana-Mujamil dengan nomor urut 01, Akhmad Dimyati-Alam nomor urut 02, Sudarsono-Supriana nomor urut 03, dan Bambang Hidayah-Dani Danial Mukhlis dengan nomor urut 04.

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis, menyampaikan bahwa pengundian dan penetapan nomor urut calon kepala daerah dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang transparan dan terbuka untuk publik. 

"Proses pengundian dan penetapan nomor urut calon Wali Kota dan Wakilnya ini kami lakukan secara transparan dan terbuka," ungkapnya setelah rapat pleno di Gedung GBI Banjar, Senin (23/9/2024).

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara, KPU Kota Banjar membatasi jumlah pendukung dari masing-masing paslon yang diperbolehkan hadir sebanyak 50 orang. 

Selain itu, dalam acara ini juga dilaksanakan deklarasi pemilu damai, sebagai wujud komitmen semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu.

Dengan nomor urut yang telah ditetapkan, keempat paslon kini bersiap memulai kampanye mereka. 

"Masing-masing paslon diharapkan dapat menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat Kota Banjar, serta menarik perhatian dari total 154.425 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan," tambah Mukhlis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut