get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Ivan Dicksan Sowan ke Ponpes Riyadlul Ulum Wadda'wah Condong Tasikmalaya, Minta Doa Restu Ulama

Selasa, 17 September 2024 | 18:39 WIB
header img
Ivan Dicksan Sowan ke Ponpes Riyadlul Ulum Wadda'wah Condong Tasikmalaya, Minta Doa Restu Ulama. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menjelang Pilkada 2024, Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan, terus mempererat silaturahmi dengan sejumlah ulama di pondok pesantren (ponpes) yang ada di Kota Tasikmalaya.

Pada Selasa (17/9/2024) pagi, Ivan, yang berpasangan dengan Dede Muharram dalam Pilkada 2024, melakukan kunjungan ke Ponpes Riyadlul Ulum Wadda'wah Condong.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meminta doa restu dari para ulama, guna menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya ini didampingi oleh Drs. H. Budi Budiman serta beberapa pendukungnya. Di ponpes tersebut, Ivan bertemu dengan KH Diding Darul Falah, KH Ade Diar Hasani, dan KH Endang Rahmat.

Ivan Dicksan membenarkan bahwa ia mengunjungi Ponpes Riyadlul Ulum Wadda'wah Condong dengan tujuan meminta doa restu para ulama dalam menghadapi Pilkada 2024, agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam perjalanannya.

“Kami mohon doa dan restu dari para ulama agar langkah kami disertai keberkahan,” kata Ivan.

Selain itu, Ivan juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut, dirinya mendapat nasihat dan wejangan dari para ulama sebagai bekal untuk menghadapi Pilkada.

"Tadi kami juga berdiskusi dengan para ulama mengenai masa depan Kota Tasikmalaya, dengan harapan agar kota ini semakin maju dan warganya sejahtera," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut