get app
inews
Aa Read Next : Disdukcapil Ciamis Jemput Bola Perekaman E-KTP Warga Penyandang Disabilitas

Sarasehan OKP Islam di Ciamis, Yana D Putra: Banyak Masukan Penting untuk Masa Depan Tatar Galuh

Sabtu, 14 September 2024 | 14:34 WIB
header img
Sarasehan OKP Islam di Ciamis, Yana D Putra: Banyak Masukan Penting untuk Masa Depan Tatar Galuh. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) Islam di Kabupaten Ciamis menggelar diskusi bertajuk "Sarasehan" di Cafe Satir/Sitre, Ciamis, Jumat (13/09/2024) malam. 

Acara ini dihadiri oleh beberapa OKP Islam seperti GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda PUI, dan Pemuda Persis yang secara aktif terlibat dalam dialog terbuka.

Diskusi tersebut membahas berbagai isu terkini di Kabupaten Ciamis serta peran pemuda dalam pembangunan daerah. Calon Wakil Bupati Ciamis, H. Yana D Putra, turut hadir dan menyampaikan apresiasinya terhadap masukan yang diberikan oleh para pemuda.

Yana mengatakan, bahwa pertemuan ini memberikan kesempatan untuk mendengarkan langsung ide-ide dan gagasan dari para pemuda yang memiliki visi untuk kemajuan Ciamis. 

"Banyak ide brilian yang disampaikan oleh teman-teman, mulai dari peran pemuda dalam pembangunan hingga saran-saran terkait pengembangan Ciamis ke depan," ujar Yana.

Menurutnya, masukan dari para pemuda sangat penting dalam merumuskan langkah-langkah pembangunan daerah. 

"Diskusi ini membuka peluang besar, terutama dari ide-ide segar yang bisa kita jadikan acuan. Insya Allah, masukan yang diberikan akan menjadi pertimbangan penting untuk membuat Ciamis lebih maju," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut