get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Partai Demokrat Serahkan SK untuk Pasangan Ivan Dicksan-Dede Muharram untuk Pilkada Kota Tasik 2024

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB
header img
DPP Partai Demokrat Serahkan SK untuk Pasangan Ivan Dicksan-Dede Muharram untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) B1 KWK kepada pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharram sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024.

Penyerahan SK ini berlangsung di Jakarta pada Senin (26/8/2024), dengan dihadiri oleh pengurus Partai Demokrat Kota Tasikmalaya yang mendampingi Ivan dan Dede.

Ivan Dicksan, yang merupakan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, membenarkan bahwa ia dan pasangannya telah menerima SK pencalonan dari DPP Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh AHY.

"Iya, betul. Alhamdulillah, kami telah menerima SK pencalonan dari DPP Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketum AHY di Jakarta," ungkap Ivan melalui pesan WhatsApp pada Senin (26/8/2024).

Dengan diterimanya SK tersebut, Ivan semakin optimis untuk maju dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

"InsyaAllah, kami semakin optimis. Mudah-mudahan niat baik ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT," tuturnya.

Ivan menambahkan, bahwa saat ini ia masih menunggu SK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Sekarang tinggal menunggu SK dari PPP," tandasnya.

Selain dari Partai Demokrat, pasangan Ivan-Dede sebelumnya juga telah mengantongi SK pencalonan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut