get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Digegerkan dengan Temuan Mayat di Gubuk Kaki Gunung Sangkur

Warga Cidugalen Ditemukan Tewas di Kontrakan di Singaparna

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 17:42 WIB
header img
Warga Cidugalen Ditemukan Tewas di Kontrakan di Singaparna. Foto:Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pria berinisial AM (44), warga Kampung Cidugaleun, Desa Cidugaleun, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas di kamar kontrakannya pada Jumat (23/8/2024). 

AM, yang telah tinggal di rumah kontrakan di Kampung Cisaro, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, selama hampir satu tahun, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 07.00 WIB.

Selama tinggal di kontrakan tersebut, AM hidup seorang diri tanpa ditemani oleh keluarganya. Belakangan ini, ia sering mengeluhkan masalah kesehatan, khususnya gangguan pernapasan atau sesak napas yang dideritanya. 

Kecurigaan muncul ketika pintu kontrakannya tetap terkunci dan tercium bau tidak sedap dari dalam. Warga setempat bersama pemilik kontrakan kemudian memutuskan untuk membuka pintu dengan cara mencungkilnya.

Setelah pintu terbuka, warga menemukan AM dalam keadaan sudah meninggal dunia. Unit Reskrim Polsek Singaparna, yang diwakili oleh Aipda Dwi Santoso, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Ya, benar, ada penemuan mayat dan pihak kepolisian sudah menanganinya. Korban juga telah dievakuasi," ujarnya.

Polisi segera tiba di lokasi setelah menerima laporan dari warga untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah AM. 

Sementara itu, Kepala Desa Cidugaleun juga membenarkan bahwa AM adalah warganya yang ditemukan meninggal di kontrakan tersebut.

"Sosok mayat yang ditemukan di rumah kontrakan di Kampung Cisaro, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, adalah warga Desa Cidugaleun," jelas Kepala Desa Cidugaleun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut