get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Tasikmalaya Mediasi Sengketa Kampanye Antara Dua Paslon Pilkada 2024

Polres Tasikmalaya Kota Siapkan 800 Personel Lebih untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:45 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Siapkan 800 Personel Lebih untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota siapkan 800 lebih personel gabungan TNI-Polri untuk pengamanan Pilkada 2024

Kesiapan Polres Tasikmalaya Kota untuk mengamankan Pilkada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, serta Pilgub Jabar 2024 ditandai dengan apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di kawasan Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin (20/8/2024)

Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata, Asda 1, dan Asda 2 Pemkot Tasikmalaya.

Personel gabungan yang dilibatkan dalam gelar pasukan tersebut, di antaranya TNI-Polri, Brimob, Dishub, BPBD, dan Pemadam Kebakaran (Damkar), Satpol PP.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan, Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 ini dalam rangka pengamanan Pilkada tahun 2024 di wialayah hukum Polda Jabar.

"Apel gelar pasukan ini merupakan rangkaian operasi untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum terjun kelapangan. Personel yang dilibatkan lebih dari 800 personel," kata Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut